Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala MIN 2 Batam
Pelantikan Kepala MIN 2 Batam

By Admin Madrasah 06 Jan 2022, 13:08:04 WIB Politik
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala MIN 2 Batam

Batam, 6 Januari 2022
Hari ini merupakan hari yang bersejarah di MIN 2 Batam karena untuk pertama kalinya diadakan acara Pelantikan Kepala Madrasah yang baru di MIN 2 Batam, yang biasanya diadakan di Kantor Kementerian Agama Kota Batam.
Bertempat di Aula MIN 2 Batam dilaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh  Kepala Kementerian Agama Kota Batam, Bapak  Zulkarnain Umar, S Ag.MA kepada Ibu Imas Sya'adah, S Ag sebagai Kepala MIN 2 Batam menggantikan Bapak Zakirman, S Pd I yang sudah selesai masa jabatannya selama 7 tahun.
Hadir hadir dalam acara ini Analis Kepegawaian Ibu Sosmaniar, Kepala TU Ibu Magdalena.
Dalam kesempatan ini Kepala Kemenag Kota Batam menyampaikan bahwa tugas sebagai Kepala Madrasah tidaklah mudah diperlukan inovasi agar dapat memajukan Madrasah yang dipimpinnnya dan tidak kalah pentingnya menjalin komunikasi yang baik dan terbuka dengan seluruh elemen baik itu guru, tenaga kependidikan dan komite sekolah.
Selamat bertugas kepada Ibu Imas Sya'adah semoga diberi kemudahan dalam memajukan MIN 2 Batam dan terima kasih kepada Pak Zakirman yang telah melakukan banyak inovasi dan perubahan di MIN 2 Batam, semoga menjadi amal jariyah di sisi Allah Subhanahu Wata'alaa




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment