Rapat Awal Tahun
Rapat Awal Tahun

By Admin Madrasah 11 Jan 2022, 07:27:26 WIB Politik
Rapat Awal Tahun

Senin, 10 Januari 2022

Untuk pertama kalinya Kepala Madrasah MIN 2 Batam yang baru dilantik, Ibu Imas Sa'adah memimpin rapat awal tahun sekaligus perkenalan kepada Majelis Guru dan Staf di lingkungan MIN 2 Batam.
Acara yang dipandu oleh Pedro Johansis Waka Kesiswaan di MIN 2 Batam berlangsung dari pukul 13 00 sampai 15.30 
Acara diisi dengan perkenalan singkat dari Kamad yang baru dilanjutkan dengan perkenalan guru dan staf di MIN 2 Batam yang berlangsung santai dan penuh keakraban.
Dalam kesempatam ini Bu Kamad menyampaikan bahwa ditunjuknya beliau menjadi Kamad di MIN 2 Batam merupakan kehendak Allah SWT dan prosesnya berlangsung sangat singkat setelah belum lama beliau melaksanakan Diklat selama 49 hari, tapi dengan niat karena Allah beliau akan berusaha mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.
Beliau pun sangat mengharapakan kerjasama yang baik dari semua fihak dalam mengemban amanah ini.
Dalam kesempatan rapat ini pun dilakukan kesepakatan mengenai Kegiatan Belajar Mengajar di MIN 2 Batam yaitu akan mulai dilaksanakan Pembelajaran Tatap Muka secara penuh 100 persen dan mengikuti jadwal sesuai simpatika, hal ini disambut dengan antusias dan gembira oleh majelis guru yang selama ini melaksanakan PTM secara terbatas dengan cara bergantian atau shift.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment